Blithe Launching


Mei lalu, aku berkesempatan mengikuti acara launching BLITHE di C&F Perfumery, Kota Kasablanka. Mungkin sebagian orang sudah mengenal BLITHE sebelum masuk ke Indonesia, tapi bagi aku pribadi masih belum terlalu familiar. Ternyata brand skin care dari Korea ini menawarkan rangkaian produk yang sangat inovatif dan cerdas.

"BLITHE: very happy or cheerful, carefree, lighthearted."

Berawal dari observasi gaya hidup para wanita urban yang kesehariannya terpapar oleh lingkungan berpolusi, debu, dan mengakibatkan proses penuaan lebih cepat, BLITHE menciptakan konsep baru yang bernama Anti-Polluaging (Polluaging : Pollution & Aging). Produk BLITHE sendiri tidak mengandung bahan-bahan berbahaya bagi kulit, malah merka meningkatkan kandungan ekstrak dari bahan-bahan terpilih untuk mengurangi iritasi kulit akibat polusi.



Sebagai gambaran, BLITHE membagi produknya ke dalam beberapa seri warna:

  • Yellow - Brightening & Radiance
  • Green - Soothing & Calming
  • White - Moisturizing & Hydrating
  • Purple - Elasticity & Firmness.

Dengan begitu, jadi lebih mudah untuk menentukan produk apa yang dibutuhkan kulit kita kan? Oya, salah satu produk yang sangat menarik buatku dari BLITHE adalah Patting Splash Mask. Ini adalah eksfoliator sekaligus masker, dan cukup 15 detik saja untuk membuat tampilan kulit bersih dan sehat. Wow!




Hari itu acara dibuka oleh tim C&F dan sambutan dari brand manager BLITHE Indonesia dan juga CEO BLITHE yang khusus datang dari Korea. C&F juga mengundang 2 beauty influencer yang memang sudah saya ikuti sejak lama, karena bahasannya mengenai skincare, my beauty guru, Kae Pratiwi dan Fika. Keduanya berbagi pengalaman selama menggunakan rangkaian produk BLITHE. Mulai dari keseruan menggunakan water splash mask, hingga Q&A session mengenai perawatan kulit.

BLITHE terkenal dengan produk multi fungsi dan packaging yang menarik. Selain konsep anti-polluaging, BLITHE juga memperkenalkan BLITHE 3-Step yang terdiri dari:

1st step: Patting Splash Mask as an exfoliator & mask
2nd step: Vita Treatment as an essence
3rd step: Pressed Serum as a serum, moisturizer

Rangkaian perawatan kulit dari BLITHE sungguh mempersingkat waktu, tentunya tanpa mengurangi keampuhan produk-produknya. So smart, so delight. Sesuai dengan tagline BLITHE.





Setelah acara pembukaan selesai, C&F mengajak semua tamu undangan mengikuti Botanical Wax Sachet Workshop bersama Kaminari. Vina dari Kaminari menjelaskan secara singkat dan mendemokan pembuatan botanical wax sachet ini. Sebelum kita mencetak wax sachet, kita semua diberi kertas yang berisi bentuk cetakan untuk mendesain terlebih dahulu. Setelah kita tahu mau dibuat seperti apa, baru wax cair dituang ke dalam cetakan dan dihias sesuai desain yang sudah kita buat. Meskipun sempat ada sedikit kesalahan, ternyata hasil buatanku tidak seburuk yang dibayangkan. Lumayan lah untuk first timer, hahhaha.. It was fun though!




Setelah selesai acara, aku sangat penasaran untuk mencoba semua produk BLITHE. Once again, welcome to Indonesia! :)

Special thanks to Kae Pratiwi sudah berbaik hati mengadakan giveaway untuk acara ini dan C&F Perfumery untuk warm hosting dan pretty gift nya. I'm so delightful!




xoxo,
Fetty

Comments

Popular Posts