Beauty Weekend


Akhir April lalu, Lakmé sedang mempromosikan rangkaian make up terbarunya Lakmé 9to5 Reinvent di Atrium Senayan City. Klaimnya dengan mengaplikasikan produk-produk Lakmé ini kita tidak perlu touch up seharian lho, #Alldaynotouchup. Menarik yaaa. Selain ada talkshow dan workshop di panggung utamanya, Lakmé membuat instalasi-instalasi yang sangat menggemaskan atau istilah jaman sekarang, instagramable.






Untuk masuk ke area instalasi ini tidak dipungut biaya apapun, tapi karena banyak peminat, setiap orang diberi waktu yang terbatas untuk mengambil foto di setiap area. Setelah selesai di semua area foto, kita dapat mengunggahnya ke media sosial dan mendapatkan souvenir dari Lakmé.

And oh, I wish I could have those pinky office. Way too cute! :')






Setelah cukup puas foto-foto di booth Lakmé. Aku dan Stevany lanjut ke Female Daily JakartaXBeauty 2018 di area luar Senayan City. Sebenarnya aku hanya penasaran dan memang cari produk Skin Dewi yang tersedia di booth Beauty Haul. Karena jujur kalau tidak direncanakan, takut khilaf, hahahaha..






Awalnya mau coba produk terbarunya BLP Beauty, Face Powder, yang memang khusus launching di JakartaXBeauty kali ini. Tapiiii.. boothnya super penuh dan antrian kasirnya luar biasa panjang. Akhirnya, aku menyerah, hahahaha...

At the end, aku hanya beli produk Skin Dewi, Biore dan cek kulit di booth Ioma. Karena sudah ditunggu suami dan anak, setelah itu aku pamit dengan Stevany yang masih berkeliling dan juga mengikuti talkshow di sore harinya. Pengalaman pertama ke JakartaXBeauty ini rasanya hampir mau pingsan, sangat ramai dan penuh sesak. :")
Hopefully next year Female Daily will have bigger and spacious space for this event. But overall, I love the event, and of course interesting promo in each booth. Well done Female Daily! :*


xoxo,
Fetty

Comments

Post a Comment

Popular Posts