Autumn is coming

by - 7:30 AM


Hello!

By the way, ini bukan cerita liburan saya di negara 4 musim yang sedang musim gugur (hopefully later yaa :D ). Jadi ceritanya, produk yang akan saya ulas disini mengingatkan saya kepada warna-warna hangat seperti dedaunan musim gugur.

Saya sangat jatuh cinta dengan BLP lipcoat sejak pertama kali merk lokal ini muncul. Beberapa waktu lalu mereka mengeluarkan warna-warna earthy dan warm yang cocok dengan semua jenis warna kulit. Kali ini saya penasaran sekali untuk mencoba salah satu warnanya, yaitu Pumpkin Sorbet.

"Bright, with slight desaturation. Pumpkin Sorbet is the answer to those wishing to wear orange lips in an understated way. This muted shade allows you to embrace a subtler bold look, especially when paired with brown or peach makeup."





Pertama kali warna ini muncul, saya penasaran ingin mencoba, tapi agak kurang yakin karena biasanya lipstik saya hanya seputar warna pink, mauve, peach dan sejenisnya  Tapi rasanya tidak ada salahnya kan mencoba warna lain di luar comfort zone, hihihi.. Jujur, pada awalnya takut warna ini akan terlihat gonjreng di bibir saya, dan ketika diaplikasikan warnanya memang terlihat lebih terang, namun lama kelaamaan warnanya jadi lebih deep dan bold. Mungkin karena efek mattenya juga yaa. Fyuuuhh~

Oh ya, dari pembelian kali ini saya mendapatkan kartu special, handpainted dari Less and Day. So pretty!


Packaging:
Masih sama dengan sebelumnya, box mungil berwarna pink khas seri #onthelips BLP, dengan keterangan warna di tutup bagian bawah box. Untuk kemasan lipsticknya sendiri masih mirip dengan versi lama, hanya saja tulisannya berubah menjadi Lipcoat by Lizzie Parra berwarna putih di atas frosty tube-nya. Aplikatornya sendiri agak sedikit lebih pendek dibanding sebelumnya, dan rasanya lebih kokoh namun tetap lembut ketika lipstik disapukan.



Pros:
  • Pretty muted orange
  • Mudah diaplikasikan dan dibaurkan
  • Tekstur creamy 
  • Formulanya sangat ringan di bibir
  • Membuat bibir tetap lembab meskipun matte finished
  • Aplikator terasa sedikit lebih kokoh dibanding versi lama
  • Less transferred dibanding formula warna BLP lainnya
Cons:
  • Butuh beberapa saat untuk hasil matte
  • Wangi agak sedikit mengganggu
Where to buy:
Price:
IDR 129,000

Repurchase:
Yes. Karena akhirnya menemukan warna di luar comfort zone saya dan tidak gonjreng.

Overall, saya merasa puas dengan si Pumpkin Sorbet ini, karena bisa jadi alternatif lipstik harian saya selain pink mauve dan nude. If you want to look bold but in subtle way, go with this color. It's perfect for any skin tone.

Thanks for reading!


xoxo,
Fetty

You May Also Like

6 lovely comments

  1. Racun kan kan kan.. Padahal dirumah uda bejibun lipstick hahhaha..galauuu xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaha maaf bumil :'D akuoun tergida karena kemaren sekalian repuchase si champagne hihi *alesan
      Tapi manis sihh warnanyaaa.

      Delete
  2. Aku udah coba juga yang Pumpkin Sorbet ini dan sukaaa...penyelamat dikala butuh statement look, dan nggak lebay warna boldnya...couldn't agree more formulanya sekarang lebih bagus ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yess, kalau ga mau merah banget, ini bisa jadi pengganti bold look yg oke lah yaa. Iya ya, kayanya lebih gliding dan ga begitu transfer. Si Caramel Champagne nya juga.
      Thanks for visiting Gi!

      Delete
  3. Fet, beli Caramel Champagne yang baru ya? Kayaknya lebih bagus warna dan pigmentasinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wiin.. maaf baru balas, huhu
      iyaaa aku beli versi baru. kayanya ga cuma yg champagne deh, yg lain2 juga formulanya lebih bagus (menurutku).

      Delete