Omnikopi


Beberapa waktu lalu, saya janji ketemuan dengan teman-teman di daerah Bintaro, seperti biasa kita memilih tempat yang nyaman untuk mengobrol sambil cemal-cemil. Pilihan kita adalah Omnikopi Bintaro. Rasanya akhir-akhir ini semakin banyak ya tempat kuliner yang menawarkan tempat yang bagus, homey, dan tentunya menyediakan makanan serta minuman yang enak, salah satunya Omnikopi ini.




Jarak tempuh dari rumah ke Bintaro hari itu hanya butuh setengah jam. Omnikopi ini berada di kawasan perumahan, tapi untungnya tidak begitu sulit menemukan tempatnya (thanks to Google Maps! :D). Sesampainya disana, warna putih mendominasi rumah dan bagian dalam ruangan yang membuat terasa semakin luas. Setelah pintu masuk terdapat area seperti ruang tamu dengan sekat pemisah untuk ruangan di sebelahnya. Juga ada ruangan yang bisa dibuat privat, kurang lebih bisa untuk sekitar 10 - 12 orang. Di sebelahnya ada ruangan disekat kaca untuk area semi-outdornya. Rasanya seperti ngopi di rumah.



Berhubung sudah sarapan, jadi saya hanya memesan es kopi susu Omni dan banana bread. Karena saya memang tidak bisa minum kopi hitam, menurut saya rasa es kopi susunya oke, tidak terlalu manis, cukup creamy dan kopinya tetap terasa. Surprisingly, harga makanan dan minuman di Omnikopi ini cukup terjangkau (penting! hehehe). Overall, saya suka dengan tempat dan makanan yang disajikan Omnikopi. Will be back next time!

Jadi untuk yang tinggal di Bintaro dan sekitarnya, mungkin bisa mampir untuk mencoba coffee shop satu ini.



Omnikopi

Jl. Bintaro Tengah Blk U5, No. 25, Rengas, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten 15412
Open: 8 a.m. - 9 p.m.
Phone: +62 21 73883636



Selamat hari Senin, but first, coffee. ;)


xoxo,
Fetty

Comments

  1. buat ngerumpi cantik sama arisan cocok nih

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Thanks mba Di! Bisa di cek di Pvra :D *lah promosi hahha

      Thanks for dropping by di blog aku mbaaa..

      Delete

Post a Comment

Popular Posts