Quick Recap at Big Bad Wolf 2018


BIG BAD WOLF IS BACK!!

Tahun ini kami sekeluarga menyempatkan lagi untuk datang ke Big Bad Wolf Book Sale di ICE, BSD City, yang berlangsung dari tanggal 29 Maret - 9 April 2018. Berhubung liburan panjang kali ini tidak ada rencana liburan kemana-mana, jadi hunting buku di BBW jadi alternatif yang tidak kalah seru. :D


Kami datang hari Jumat lalu, sekitar jam 8 pagi, namun kondisi parkir di lokasi sudah cukup penuh. Pagi itu hall 8-10 sudah ramai dengan pengunjung, namun masih terasa lengang karena mungkin masih pagi, atau sebagian para wolfies baru saja pulang setelah midnite hunting. Seperti biasa, masing-masing buku dibagi per section, untuk mempermudah para pengunjung.

Setuju dengan teman saya, Niken yang memang selalu langganan mengunjungi Big Bad Wolf dari tahun ke tahun. Tahun ini rasanya bahagia sekali! Entah kenapa rasanya tahun ini lebih nyaman, mulai dari tempatnya yang sangat luas (3 hall), kasir yang banyak (ada 54 kasir yaa), area makan yang cukup leluasa untuk anak-anak 'bernafas' juga makanan yang bervariasi hingga buku-buku yang semakin bagus. Karena tahun ini memang niatnya lebih banyak cari untuk anak, jadi saya merasa buku-buku anak ini super menggoda. Malah saking serunya anak bayi pun sampai tertidur pulas setelah melihat-lihat beberapa buku sample yang disediakan oleh panitia. Tapi memang ya, jika pergi kesini tanpa rencana atau list apa saja yang akan dibeli, dijamin akan kalap, hahahha... *lirik pak suami :))






Setelah hampir 3 jam berkeliling dan cukup puas dengan buku-buku yang kami temukan, selesai sudah hunting buku tahun ini. Dan inilah hasil buruan kami sekeluarga, kebanyakan memang untuk Enzo, mulai dari pop-up, flip-flap sampai activity books. He looks so happy!





Last but not least, selamat berburu! Auuuuu...


xoxo,
Fetty

Comments

  1. wuah senang sekali bisa berburu buku ke bbw, aq blm ada waktu kesana padahal pengen sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga lain kalo bisa berburu di BBW jugaaaa yaa mba Maya.
      Thank you for dropping by :)

      Delete
  2. mohon maaf nih.
    ku salah fokus sama enzo jadinya HAHAHAHAHA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dimaafin asal ketemu dulu dong tanteee hahhahahahah

      Delete
  3. Padahal saya pengen banget dateng. Tetapi sayangnya ga bisa. Eh malah tetangga depan rumah bisa dateng. Jadi semakin mupeng kemarin itu

    ReplyDelete
  4. wah keren nih acara buku nya berkualitas dan murmer harganya, thanks :) Pangan Halal

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts