#SpaceofKaieness by KAIE Beauty


Beberapa tahun terakhir aku senang dan bangga sekali menemukan produk-produk kecantikan merk lokal, salah satunya adalah lipstick. Bukan hanya masalah harga yang ramah dompet akan tetapi kualitasnya pun patut diacungi jempol. Pada dasarnya, aku pribadi memang senang mencoba produk baru, apalagi buatan anak negeri. Kali ini aku sangat tertarik dengan Kaie Beauty (read: ka'yī).


Pemilik Kaie BeautyKatarina Febryani atau Aie dikenal sebagai influencer, saat ini sedang menjalankan bisnis fashion dan beauty. Aie meluncurkan produk kecantikan ini bersamaan dengan Space of Kaieness yang bertempat di Dia.Lo.Gue Art Space, Kemang, beberapa waktu lalu. This is when arts meets beauty, so beautiful.
Jika diperhatikan, pelafalan kaieness sendiri seperti kindness, because being kind is important thing.





Untuk Kaie Beauty sendiri, Aie meluncurkan lip mousse dan lip glossLip mousse Kaie tersedia dalam 4 warna, 01 (brown hue), 02 (rosy pink mauve), 03 (red-deep purple) dan 04 (red). Semua warnanya cantik sekali. Tipikal warna yang cocok untuk semua jenis warna kulit. Hal yang paling kusuka adalah teksturnya yang super lembut seperti mousse dan pastinya tidak membuat bibir kering. Terakhir, Lively, lip gloss yang sama sekali tidak lengket meskipun shiny finish. Hal yang paling menarik dari lip gloss ini adalah formulanya yang responsif terhadap pH bibir masing-masing pengguna. Sounds nice yaa..
Oh ya, semua produk Kaie Beauty ini dibandrol dengan harga IDR 150,000 dan bisa dipesan melalui Kaie.co.





Setelah puas mencoba produk Kaie Beauty, kulanjutkan dengan menikmati art installation 40 seconds, kolaborasi antara Kaie dan Oltjikko. Disitu terdapat beberapa spot untuk kita mengintip ke dalam instalasi tersebut. Kita hanya membutuhkan kira-kira 40 detik saja untuk menikmati keindahan dalam box tersebut. Selain menghargai alam, ternyata green time selama 40 detik saja bisa membuat pikiran dan jiwa lebih sehat, bahagia dan kreatif lho.







Rasanya istirahat sejenak dari urusan kantor hari itu sangat menyenangkan. So refreshing enjoying the 40 seconds art installation dan tentunya belanja Kaie Beauty. Thank you Kaie and #spaceofkaieness for creating good products and beautiful pieces of art! Let's #killemwithkainess!


xoxo,
Fetty

Comments

Post a Comment

Popular Posts