Chic and Darling #Magical5th

by - 7:00 AM


Sekitar dua minggu lalu, saya mendapat undangan dari salah satu brand lokal favorit saya, Chic and Darling. Tentu saja saya langsung menyambut dengan bahagia dan mengiyakan undangan tersebut. Karena sejak tahun 2013, awal berdirinya Chic and Darling ini, saya memang langsung jatuh cinta dengan produknya. Saat itu mereka hanya menjual throw pillows/cushions dengan cover super manis.

Perayaan ulang tahun ke-5 dan pop up shop pertama Chic and Darling ini bertempat di RUCI's Joint, Kebayoran Baru. Agenda hari itu termasuk launching new website dan juga koleksi terbaru Chic and Darling X Abenk Alter Vol. II. Duo Living Loving, Miranti dan Nike Prima memandu acara dengan santai namun tetap intimate.



Everything starts from home. 

Itu adalah mantra Kania Annisa Anggiani, atau teh Keke, sapaan saya untuk pendiri Chic and Darling, adalah seorang istri dan ibu dari 2 anak yang memulai bisnis dari rumah. Awalnya hanya menjalankan hobi dan kecintaannya terhadap hal berbau craft, serta mencari kegiatan sebagai salah satu terapi post-natal yang teh Keke alami saat itu. Tak disangka hasil karyanya mendapat respon yang baik dari lingkungan terdekatnya, hingga semakin banyak pesanan dan juga bertambahnya customer.


Selama lima tahun perjalanannya, tentu saja teh Keke dan Chic and Darling mengalami up & down. Namun ketekunan membawa dirinya dan Chic and Darling sampai ke titik seperti sekarang ini. Hal yang membuat saya kagum terhadap teh Keke adalah menentukan prioritas dan membagi waktu antara bisnis dan keluarga. Tidak ada gunanya jika bisnis terus berkembang dan semakin besar, tapi kita tidak mempunyai waktu untuk suami, anak-anak dan diri sendiri. Very well said. Alasan lain yang membuat saya semakin cinta kepada Chic and Darling adalah pemberdayaan kaum perempuan. I'm so proud when looking at her team. 

Hal lain yang membuat perayaan tahun kelima ini spesial adalah kembalinya kolaborasi antara teh Keke dan sang adik, Abenk Alter, dengan mengangkat tema Believe in Magic. Abenk sendiri mempercayai bahwa ketika kita berusaha menjadi diri sendiri dan berani mengikuti apa yang kita percaya disitulah keajaiban terjadi. Bahkan melalui kolaborasi ini sebagian dari hasil penjualan scarfnya akan disalurkan kepada yayasan untuk membantu anak-anak pengidap kanker. Shopping with a good cause.




Setelah acara utama selesai, rasanya ada yang kurang jika datang ke pop up shop Chic and Darling tanpa berbelanja. :D Di hari pembukaan itu, kami dimanjakan oleh beberapa produk lokal yang juga tidak kalah membanggakan, diantaranya CamaniMimesaNanem TanemanGood Vibes OrganicSciesa, dan Irene&Flowers ikut meramaikan pop up shop ini. Kita juga bisa langsung mendapatkan koleksi kolaborasi terbaru Chic and Darling X Abenk Alter Vol. II berupa mini scarf, tote bag, sling bag, laptop case, hingga pouch sebelum resmi launch di website. Produk-produk lain seperti home decor, planters pun tersedia, termasuk koleksi ready to wear yang baru saja diluncurkan beberapa bulan lalu.








Cerita lima tahun perjalanan Chic and Darling yang dibagikan oleh teh Keke hari itu membuat saya haru dan kagum. It was really magical. From throw pillows to various home and lifestyle products, I'm so proud and happy to be the part of your darling journey. Thank you for inviting me dear teh Keke and Chic and Darling. I'm a happy customer indeed! Once again, happy 5th anniversary. Wishing you more successful and wonderful journey ahead. Keep inspiring, teh! Love you!



xoxo,
Fetty

You May Also Like

2 lovely comments

  1. Pengen banget datang, seruu lihat produk lokal makin keren.. Duh tahun depan semoga bikin lagi ya Teh Keke dilengkapi makanan dari #dapurruben mungkin, ahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa kece2 banget ceuuu.. coba yu kita usulkan ke teteh, kali ajaa hihihi

      Delete