Laneige Water Sleeping Mask: Lavender


Hai! Kembali lagi dengan produk Laneige (well, this is not sponsored post, it just because I love Laneige products so much ^.^). Laneige Water Sleeping Mask (Lavender). Sebenarnya ini bukan produk baru, karena aku sendiri sudah menggunakannya cukup lama, bahkan selama masa kehamilan tahun lalu. Produk ini sangat membantu menjaga kelembaban kulitku dan membuat kulit cukup beristirahat selama tidur. Good morning glowing and healthy skin!

Read more: My Pregnancy Savior

Kali ini Laneige water sleeping mask hadir dengan aroma baru, Lavender. Awalnya aku ingin mencoba versi Lavender ini karena packaging-nya yang sangat cute. Ternyata yang aku dapat ini special edition, dan merupakan bagian dari campaign Laneige, yaitu Refill Me. Gemas yaa!





Laneige Water Sleeping Mask (Lavender)

Benefit : a damp, lively skin
Skin type : for all skin type
Main feature : Sleep-tox™, Moisture Wrap

Storage conditions 10-30 ° Avoid direct sunlight.

Dari segi tekstur, menurutku sama dengan yang original, watery, ringan dan cepat meresap ke dalam kulit. Wangi lavendernya cukup kuat, awalnya aku tidak begitu suka, karena mungkin lebih dulu coba yang original. Tapi lama kelamaan terbiasa juga.

Untuk harga kebetulan aku beli ini titip teman dari Korea langsung, IDR 350,000. Lumayan lebih hemat dibanding disini. Di Indonesia sendiri bisa di cek ke counter Laneige terdekat atau online.

Kalau boleh jujur aku pribadi lebih menyukai yang original, dari segi aroma dan hasil pemakaian. Versi original wanginya terasa lebih enak dan soothing. Setelah dibilas, kulit terasa lebih kenyal, juga sangat lembab. Tapi bukan berarti Water Sleeping Mask Lavender ini tidak memberikan hasil yang sama yaaa. Karena kondisi kulit setiap orang kan berbeda. Untuk aku sendiri, setelah dibilas, kulit terasa lebih lembab namun agak sedikit kesat.

Repurchase? Absolutely yes! Tapi mungkin akan kembali ke original, hehehe.. Bagaimana dengan pengalaman kalian menggunakan Laneige water sleeping maskAre you original or Lavender team? Please share! :)




xoxo,
Fetty

Comments

  1. Aku sih team Laneige Water Sleeping Mask original dong, toss!

    ReplyDelete
  2. Thanks fetty for the review, aku pakai yang original dan suka banget, kebetulan ga terlalu suka aroma lavender tapi kemasannya gemes banget yah !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Stev. Sebetulnya aku suka lavender, tapi entah kenapa kalau untuk sleeping mask ini prefer yg original. Bener banget, ini kemakan packagingnya aja hehehhe...

      Thank you for stopping by Stev!

      Delete
  3. meskipun harganya lumayan nguras di kantong namun hasilnya bagus dan memuaskan, aku juga lebih suka yang Laneige Water Sleeping Mask original .. :)

    ReplyDelete
  4. wah haghanya lumayan juga ya. walaupun harganya mahal tpi ttep sukaa..

    ReplyDelete
  5. pengen nyoba juga leneige sleeping mask lavendernya..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts