DERMA E : Vitamin E 12,000 IU Cream


I'm sold easily to every products that claim moisturizing, and hydrating. Apakah ada yang sepertiku juga? Meski tinggal di negara tropis, kulit tetap butuh nutrisi yang melembabkan, apalagi jenis kulitku memang kering. Jadi moisturizer itu adalah salah satu must have item buatku.

Sebulan terakhir ini aku sedang pakai produk dari DERMA E. DERMA E adalah salah satu brand perawatan wajah terbesar dari US, dan juga salah satu yang mempunyai konsep clean beauty. Fokusnya adalah pada keamanan bahan-bahan yang terkandung dalam produknya dan apa efeknya pada tubuh dan kesehatan kita.

DERMA E Vitamin E 12,000 IU Cream ini adalah multi-purpose cream, yang bisa digunakan untuk muka dan juga badan. Formulanya melembabkan dan menjaga kulit dari radikal bebas. Vitamin E sendiri adalah pelembab alami, anti-oksidan dan penyembuhan vitamin yang melindungi asam lemak kulit dan melawan radikal bebas. Klaimnya Derma E ini 100% vegan, cruelty-free, dan juga bebas dari paraben, sulfate, mineral oil, lanolin, gluten, GMO.

Formulanya cepat menyerap ke dalam kulit, mengisi kembali kelembaban yang hilang, melembutkan dan menenangkan kulit. Idealnya produk ini digunakan untuk wajah, sikut, tumit, lutut dan tangan, atau area manapun yang membutuhkan kelembaban.

PACKAGING
Krim ini dikemas dalam jar plastik putih dan tutup ulir dengan lid kertas laminate diantaranya. Good thing is tidak rawan pecah jika jatuh/tersenggol. Kemasannya cukup besar, 113gr, lumayan bulky jika dibawa traveling. Solusiku selalu kupindah ke wadah kecil untuk traveling.


INGREDIENTS
Krim ini mengandung Vitamin E, aloe vera dan berbagai jenis oil yang memberi kelembaban pada kulit.


Aqua (water), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Glycerin (vegetable derived), Carthamus Tinctorius (Safflower) Seed Oil, Stearic Acid (vegetable derived), Cethyl Alcohol (plant derived), Gluconolactone, Sodium Benzoate, Glyceryl Stearate (vegetable derived), Fragrance, Glyceryl Stearate Citrate (vegetable derived), Polysorbate 60, Glyceryl Stearate SE, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Cetearyl Glucoside (plant derived), Sesamum Indicum (Sesame) Seed Oil, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Panthenol (Provitamin B5), Allantoin, Retinyl Palmitate (Vitamin A).

TEXTURE
Krim berwarna putih dan halus ini cukup thick tapi ketika diaplikasikan tidak terasa lengket dan cepat meresap ke kulit. Wanginya pun enak, segar dan manis seperti vanila, meskipun cukup kuat untuk ukuran penciumanku. Tapi setelah meresap, wanginya tidak menganggu sama sekali.




HOW TO USE
Aku biasanya menggunakan krim Derma E Vitamin E ini sehabis mandi. Tapi hanya untuk badan dan bagian-bagian kering seperti sikut, lutut dan tumit. Kulit rasanya sangat lembab dan wangi di waktu yang bersamaan.


VERDICT
I'm so into this moisturizer! Tapi hanya untuk badan, karena untuk aplikasi di muka aku tidak terlalu cocok. Karena untuk kaki, khususnya tumit cukup berpengaruh.
Constraint nya hanya tidak ada spatula, jadi tangan kita harus dipastikan benar-benar bersih ketika mengambil krimnya.
Apakah aku akan repurchase? Mungkin iya, dan hanya akan kugunakan untuk badan. If you're having dry skin like me, mungkin Derma E Vitamin E 12,000 IU Cream ini bisa jadi teman baikmu.

What's your thought? Please share yaa kalau sudah ada yang menggunakan produk ini juga.


xoxo
Fetty


P.s.: tulisan ini diikutsertakan dalam Female Daily X Derma-E Blogging Competition

Comments

Post a Comment

Popular Posts