Positive Vibes

Pic. Pinterest

Rasanya sudah lama sekali tidak menulis. Sejak mempunyai anak, kembali ke kantor, dan mengerjakan rutin lainnya membuat saya tidak ada waktu untuk menulis. Emm wait, mungkin ada tapi karena sudah terlalu lelah setelah seharian beraktivitas, jadi semuanya hanya ada di level ide dan tidak sempat tertuangkan, bahkan beberapa tulisan pun masih 'nyangkut' di draft berbulan-berbulan. Sad but true.

Beruntung punya teman-teman, circle yang sangat positif. Setiap kali selesai bertemu dengan mereka rasanya langsung bersemangat lagi. Jadi sebenarnya mereka ini adalah salah 4 (5 termasuk saya) dari ribuan [atau mungkin jutaan ;)] pembaca blognya Andra Alodita. Setelah bertemu di acara Nuxe tahun lalu, pertemuan kami berlanjut. Rasanya sangat beruntung bisa bertemu dan kenal dengan mereka. Setiap kali tidak bersemangat, ngobrol dengan mereka bisa jadi hal yang sangat menyenangkan.

Hari ini saya mengambil cuti mendadak dari kantor. Tidak ada event, tidak ada keperluan keluarga, tapi untuk bertemu ibu-ibu ini. Terdengar tidak penting yah? tapi bagi saya ini sangat penting untuk kewarasan saya, hahhaha setidaknya hari ini saya bisa me-time dan lumayan produktif untuk menuliskan hal-hal apa saja yang akan saya lakukan dalam beberapa waktu ke depan, tentang blog, dan hal lainnya. Karena sesungguhnya untuk konsisten dalam mengerjakan suatu hal tidaklah mudah. Semoga ke depannya bisa lebih rajin lagi menulis dan sharing banyak hal melalui blog ini.

Have a great day! :)



xoxo,
Fetty

Comments

  1. Kebayang gimana sibuknya Kak Fetty terus gimana usaha untuk tetep ngeblog hehe. Beruntung ya punya circle positive gitu!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii Erny! Iyaaa nih masih belajar untuk konsisten tetap ngeblog meskipun ngantor dan urus anak.
      Thank you for stopping by! :)

      Delete

Post a Comment

Popular Posts