Lingkaran Kita by Halo Ibu


Sejak mempunyai anak, weekend itu biasanya saya gunakan untuk quality time dengan keluarga. Baik itu hanya kumpul di rumah atau ikut acara keluarga di luar. Kalaupun ada acara di luar, diusahakan tidak seharian penuh supaya ada waktu istirahat yang cukup. Nah, hari Minggu kemarin saya dan Enzo (sayangnya suami berhalangan hadir) ikut piknik di Club Kembang bersama Halo Ibu di acara Lingkaran Kita. Lingkaran Kita is a circle of activities, fun, and laugh for the whole family. Ini adalah acara pertama Halo Ibu yang mengajak serta keluarga dalam aktivitasnya, karena biasanya hanya untuk ibu-ibu, melalui Lingkaran Ibu. So happy, akhirnya bisa ikut acara dengan membawa anak, sekalian reuni dengan beberapa alumni Lingkaran Ibu.

Read more: Lingkaran Ibu: Self Love Talk (Vol. 1)


Pagi itu kami berdua datang agak terlambat, venuenya sudah terlihat cukup ramai, tapi untungnya masih bisa mengikuti beberapa aktivitas. Berhubung datang dengan toddler, jadi aktivitas yang diutamakan adalah bermain dengan anak.


Aktivitas hari itu ada DIY Flower CrownPaper Tissue Tie Dye dan berbagai macam kegiatan/permainan untuk anak-anak. Meskipun Enzo sedang dalam tahap memantapkan berjalan, dia terlihat cukup menikmati kegiatannya pagi itu. Mulai dari bermain di kolam bola, main perosotan (tentunya dengan bantuan ya, hehehe), berjalan kesana kemari, menemani saya membuat flower crown, dan surprisingly dia memakan hampir semua snack yang disediakan oleh tim Halo Ibu (padahal beberapa hari terakhir ini dia sedang malas makan, hahaha thank you!).









Senang sekali rasanya bisa mengajak anak beraktivitas di luar rumah, bertemu dengan teman baru, dan bebas mengeksplorasi apa saja yang membuat anak senang. Thank you so much Halo Ibu for creating this family. Looking forward for the next event!



xoxo,
Fetty

Comments

  1. Gemes bgt flower crownnya! Ga sabar playdate bareng Enzo nanti! <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Flower crown yg ambisius :'D

      Iyaaa akupun tak sabar. Semoga selalu sehat yaaaa baby dan mommynya :*

      Delete
  2. seru banget ya mengajak anak beraktivitas di luar rumah.. :)
    acara yang sangat menarik sekali..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts